Sabtu, 05 September 2009

Sambut Lebaran di Pringjajar Diskon Khusus dan Acara Buka Puasa Bersama

PEMALANG (wartapantura) – Diskon untuk pembelian menu tertentu dalam rangka peningkatan mutu pelayanan diberlakukan di rumah makan Pringjajar selama bulan puasa.dan menghadapi Lebaran. Kemasan promo bulan Agustus dan September dikonkretkan dengan pemberian diskon hingga 17 persen untuk pembelian menu tertentu seperti Gurame saus Asam Manis, Cumi saus Mentega, Ca Kangkung Ayam dan Jus Strawbery. Dalam paket ini juga diberikan diskon khusus untuk pembelian sandal/sepatu di mini market sebesar 64 persen. Dan ‘Free Jus Merdeka’ bagi semua pengunjung yang hadir pada tanggal 17 Agustus lalu. Seperti disampaikan Pras, dari bagian marketing, dalam meluncurkan promo gratis aneka menu dengan menunjukkan brosur Pringjajar bekerja sama dengan Pringsewu Cirebon dan Tegal yang merupakan rumah makan dibawah naungan Pringsewu Group. “Promo gratis kami luncurkan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung,” tutur dia di ruang kerjanya, Sabtu (5/9). Khusus untuk Pringjajar menu gratisnya Ayam saus Tomat,ujarnya.

Lebih jauh disampaikan Pras, dalam rangka pelayanan bulan puasa Pringjajar juga membagikan takjilan kepada masyarakat yang pelaksanaanya pada 27 Agustus, 4 dan 11 September lalu. Kepada pengunjung yang bermaksud mengadakan acara buka bersama ataupun halal bi halal, Pringjajar juga telah meluncurkan paket buka puasa dan halal bi halal dengan voucher makan gratis untuk 5 hingga 15 orang. Acara yang dimaksud bisa diadakan di rumah makan atawa di tempat yang dikehendaki peminatnya (outside catering) dengan free charge bea pengantaran, khusus dalam kota Pemalang dan Pekalongan. Promo istimewa ini diwujudkan dengan gratis Sop Buntut untuk semua pengunjung cukup dengan menunjukan brosur gratis sop buntut. Lalu gratis menu pembuka puasa untuk semua pengunjung dan gratis sajadah cantik untuk pembelian aneka produk di minimarket, minimal Rp.300.000,- selama bulan Ramadhan. Diskon 50 persen juga diberikan untuk pembelian sandal dan sepatu. Kepada para pengemudi yang membawa rombongan untuk berbuka puasa dan atau bersahur, diberikan sejumlah uang THR serta fasilitas makan dan rokok. Sedangkan untuk mitra Tour Leader yang dinilai loyal kepada Pringjajar diberikan bingkisan menarik. Mengakhiri perbincangan Pras mengatakan, menjelang puncak Lebaran, Pringjajar akan menggunakan format pelayanan cepat saji atau fastfood.(ruslan nolowijoyo)

1 komentar:

Followers

Administrator

Ruslan Nolowijoyo Hengky Kik

My News Feed

Related Websites

 

Warta Pantura. Copyright 2009 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Hengky Scootman Converted into Blogger Template by Scootman